Pages

Selasa, 09 Mei 2017

SEPATU HANDMADE SOLUSI CERDAS PARA PENGGEMAR SEPATU

Sepatu handmade banyak digemari saat ini. Ini adalah solusi buat para fashionista yang menyukai suatu model sepatu tetapi sepatu itu belum ada di Indonesia, atau susah dicari, atau modelnya tidak banyak, atau sizenya tidak sesuai dengan para fashionista, atau harganya terlalu mahal untuk barang yang branded, atau warna dan modelnya terbatas, serta banyak alasan lainnya.


Hal itu menginspirasi para produsen dan pengrajin sepatu untuk mulai membuka peluang untuk membuatkan sepatu sesuai pesanan. Baik dari segi model, bahan, warna dan size.

Ada beberapa kelebihan sepatu handmade diantaranya : kualitasnya lebih baik karena dibuat dengan penuh kehati -hatian; modelnya juga unik, tidak mudah ditiru serta tidak pasaran; harga pun bisa lebih murah. 
Kelurangannya pun ada yaitu harus sabar menunggu karena perlu proses pembuatan untuk mendapatkan sepatu idaman yang kita inginkan.
Malah saat ini banyak fashionista yang memesan sepatu couple maupun sepatu seragam untuk keluarga. By SheShi telah memuaskan banyak permintaan fashionista untuk memuaskan gairah fashionnya akan sepatu. Kami selalu dengan senang hati melayani kebutuhan fashion Anda.

Just contact us at +6281288641133 or line sheshicreativehome.  SheShi spesialis sepatu boot wanita berkualitas terbuat dari bahan asli kulit finish, pull up, brush off, suede dan nubuck.
Baca juga
http://abdeko.ning.com/blog/sepatu-handmade-solusi-cerdas-para-penggemar-sepatu

Tidak ada komentar: