Pages

Kamis, 06 April 2017

Trend Sepatu Boot Semakin Dahsyat




Trend sepatu boot wanita saat ini makin berkembang. Model - model sepatu boot yang makin cantik dan beragam. Sebenarnya sepatu boot di Indonesia baru booming beberapa tahun terakhir ini. Mungkin karena Indonesia bukan negara dengan 4 musim sehingga sepatu ini tidak terlalu dibutuhkan. 


Tapi dengan berkembangnya fashion di Indonesia. Apalagi pengaruh sosial media baik itu facebook, instagram, telegram dan youtube, fashion sepatu boot mulai mencuri hati para desainer muda maupun penggemar fashion di Indonesia. Sepatu boot pun mulai dipadu dengan fashion muslimah. 

Memakai sepatu boot memang sedikit panas untuk di negara tropis separti di Indonesia. Tapi ada model boot yang tidak terlalu tinggi, yang hanya sebatas sedikit diatas mata kaki, yang dikenal dengan ankle boot. Sepatu boot ini tidak begitu panas dipakai.


Para fashionista sering memakainya di acara - acara resmi maupun pada saat kerja dipadu dengan pakaian kerja mereka. Sepatu ini termasuk lebih stabil dipakai, bergaya sedikit maskulin namun tetap elegant. 


Links :

http://abdeko.ning.com/blog/trend-sepatu-boot-wanita-semakin-dahsyat

http://abdeko.ning.com/blog/sepatu-handmade-solusi-cerdas-para-penggemar-sepatu

Tidak ada komentar: